Tag

, ,

Lazaruz Dog | 107dog.wordpress.comSeekor anjing di Alabama berhasil selamat dan masih hidup sampai hari ini, meskipun telah mendapat dua kali suntikan mematikan yang seharusnya merenggut nyawanya, menurut laporan Daily Mail sabtu lalu.

Pada 10 september, seminggu setelah anjing ini diserahkan oleh pemiliknya kepada Ozark Shelter di Alabama, seorang dokter hewan menyuntikkan cairan dalam dosis yang dirancang untuk mengakhiri hidup.

Menurut Two by Two Rescue, organisasi penyelamat yang membantu menampung anjing campuran usia 4 tahun ini, anjing-anjing di Ozark Shelter “ditidurkan” jika lebih dari seminggu tidak ada yang mengadopsi mereka. “Malam itu, seorang dokter datang untuk “menidurkan” anjing-anjing yang ada dalam daftar,” organisasi Two by Two Animal Rescue menulis dalam halaman facebook mereka. “Setelah melakukan euthanasia terhadap anjing-anjing tersebut, ia (dokter) melakukan verifikasi untuk memastikan detak jantung anjing telah berhenti. “Saat ia memeriksa anjing spesial ini, ia mendengar detak jantung lemah dan kembali menyuntiknya lagi. “Ia kembali memeriksa ulang jantungnya dan kemudian menandatangani catatan bahwa anjing ini telah mati. “Ketika para staf tiba esok paginya, mereka terkejut anjing tersebut melihat ke arah mereka. Ia bahkan telah menghabiskan sisa makanan yang kemarin. “Meskipun menakutkan dan membuat merinding, ia sedang duduk di kandangnya, hidup!”

Lazarus Death Certificated | 107dog.wordpress.comBerdasarkan Assosiated Press, Wanda Snell, seorang petugas animal control, menyaksikan saat suntikan itu dilakukan dan melihat anjing yang dijuluki “Lazarus” tersebut berhenti bergerak – terlihat dari semua penampilannya, ia tampak sudah tidak bernyawa.

Lazarus, sebuah nama di Alkitab untuk seorang pria yang dibangkitkan kembali dari kematian, yang mencurangi kematian lebih dari sekali. Nama ini mungkin cocok baginya karena tidak hanya selamat dari dua kali suntikan euthanasia, sebelum dimasukkan ke animal shelter ia bahkan pernah selamat dari tabrakan mobil yang menurut dokter seharusnya bisa merenggut nyawanya.

Jane Holston | 107dog.wordpress.comPada 1 oktober lalu, Lazarus telah diadopsi oleh seseorang bernama Jane Holston.

Sumber:
dailymail.co.uk
examiner.com
abcnews.go.com

Iklan